Selamat Datang Di Blog Aldi Kakang Prabu Zone

Rabu, 03 Februari 2010

Profil Pekerjaan Aldi


Saya bekerja di PT. UOB BUANA BANK sejak Bulan Sep 2007 hinnga sekarang. Posisi saya disana adalah sebagai Supervisor Divisi Marketing. Saya pernah Meraih penghargaan The best Performance Bulan Feb 2008 . Itulah Kenang - kenangan saya selama bekerja di perusahaan ini...

SEJARAH PERUSAHAAN
Profil - SEJARAH PERUSAHAAN

Lima dasawarsa lebih kami membangun hubungan dengan nasabah. Banyak diantara mereka sudah generasi ketiga berhubungan transaksi perbankan dengan UOB Buana.
Tahun Keterangan
1956 Bank didirikan dan mulai beroperasi dengan nama PT Bank Buana Indonesia.
1972 Mengakuisisi PT Bank Pembinaan Nasional, Bandung.
1974 Mengakuisisi PT Bank Kesejahteraan Masyarakat, Semarang.
1975 Mengakuisisi PT Bank Aman Makmur, Jakarta.
1976 Memperoleh izin sebagai Bank Devisa.
1998 Memperoleh predikat sebagai Bank kategori "A" dari Bank Indonesia.
2000 Penawaran Umum Perdana Saham Bank pada Bursa Efek Surabaya.
2003 Internasional Finance Corporation (IFC), anak perusahaan Bank Dunia menjadi pemegang saham asing pertama Bank melalui Penawaran Umum Terbatas II.
2004 UOB Internasional Investment Private Ltd. (UOBII) menjadi pemegang saham kedua terbesar setelah PT Dasa Karsa.
2005 IFC melepaskan seluruh kepemilikan saham pada Bank.
UOBII meningkatkan kepemilikan sahamnya menjadi sebesar 61,11% dan menjadi pemegang saham mayoritas.

2007 PT Bank Buana Indonesia Tbk. berubah nama menjadi PT Bank UOB Buana Tbk. (UOB Buana)
.
2008 Overseas Bank Limited (UOB) melalui UOBII menjadi pemegang saham utama UOB Buana.
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa menyetujui rencana Perseroan menjadi Go Private.
UOBII meningkatkan kepemilikan sahamnya menjadi sebesar 98,997% melalui penawaran tender.
UOB Buana melakukan penghapusan pencatatan (delisting) sahamnya dari Bursa Efek Indonesia.

2009 Efektif dihilangkan status "Tbk" pada nama Bank sehingga menjadi PT Bank UOB Buana.
©2007, PT Bank UOB Buana

1 komentar:

  1. Saya bekerja di PT. UOB BUANA BANK sejak Bulan Sep 2007 hinnga sekarang. Posisi saya disana adalah sebagai Supervisor Divisi Marketing. Saya pernah Meraih penghargaan The best Performance Bulan Feb 2008 dan mendapatkan bonus berlibur selama 2 minggu di singapore. Itulah Kenang - kenangan saya selama bekerja di perusahaan ini...


    Keren bang, semoga tambah sukses ya.
    ^_^
    semangat

    BalasHapus